MAN 2 Palembang

Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri Komplek UIN Raden Fatah Palembang

Ikhlas Beramal

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019 Alumni MAN 2 Palembang

Senin, 29 April 2019 ~ Oleh Ayu Meiriska, S.Pd ~ Dilihat 267 Kali

Palembang, inmas.

Finalis puteri muslimah Indonesia tahun 2019 atas nama Zanariah merupakan alumni dari MAN 2 Palembang angkatan tahun 2016. Zanariah mengikuti ajang pemilihan putri muslimah Indonesia 2019 di Indosiar. Zanariah yang mengikuti ber agai tahap seleksi dan terpilih untuk mewakili kota Palembang dalam ajang pemilihan putri muslimah Indonesia, Senin (29/4)

Selama mengikuti ajang pemilihan putri muslimah Indonesia ini, Zanariah meminta untuk seluruh masyarakat Sumatera Selatan khususnya kota Palembang untuk memberikan dukungan terhadap dirinya untuk menjadi putri muslimah favorit sosial media.

Dukungan yang diberikan untuk Zanariah dapat dilakukan melalui voting dengan cara follow akun instagram @indosiar like foto Zanariah, jika melalui akun facebook dapat dilakukan dengan cara like fanpage indosiar (IndosiarID.TV) kemudian cari album puteri muslimah 2019 dan like salah satu foto finalis putri muslimah (Zanariah). Periode voting dapat dilakukan sejak tanggal 26 s.d. 29 April 2019 pukul 18.00 wib. Dan satu akun hanya bisa memilih sebanyak satu kali.

“Mari kita bersama-sama untuk memberikan dukungan kepada alumni MAN 2 Palembang yang mewakili kota Palembang dalam pemilihan puteri muslimah Indonesia yang tayang di Indosiar, malam puncak pemilihan puteri muslimah Indonesia 2019 akan dilaksanakan pada hari senin 29 April 2019,”ujar Nelly Efrina wakil humas MAN 2 Palembang.

“satu voting yang kalian berikan sangat berarti untuk Zanariah dalam pemilihan puteri muslimah Indonesia kategori puteri muslimah favorit sosial media,”tambahnya.

Untuk melihat lebih jelas tentang tata cara pemberian voting, dapat dilihat kembali informasinya melalui akun instagram MAN 2 Palembang yakni @man2plg.official.

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hazdi, M.Pd

Assalamu'alaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh. Syukur Ahlahamdulillah kita Panjatkan kehadirat Allah SWT dimana dengan limpahan Rahmat dan Karuni-Nya jualah kita masih bisa…

Selengkapnya