• MAN 2 Palembang
Pelepasan Siswa/i MAN 2 Palembang Berlangsung Spektakuler

Palembang, inmas.

Pelepasan siswa/I MAN 2 Palembang yang dilaksanakan kemarin, Rabu (10/4) berlangsung spektakuler. Acara yang berlangsung spektakuler ini dilihat dari suksesnya rangkaian acara yang telah disusun oleh panitia bagian seksi acara. Acara yang berlangsung di gedung graha person ini dihadiri oleh tamu-tamu kehormatan, orang tua/wali siswa, seluruh guru dan pegawai MAN 2 Palembang, serta seluruh siswa/I MAN 2 Palembang.

Acara yang berlangsung spektakuler ini dimulai dari penyambutan tamu kehormatan dengan atraksi pencak silat, iringan rebana, penyambutan dengan tari gending sriwijaya, penampilan hadroh, pemimpin lagu yang sangat energic, semua pengisi acara ini merupakan siswa/I MAN 2 Palembang yang memang aktif mengikuti eksttrakulikuler. Selain diisi oleh para siswa/I yang kreatif, acara pelepasan siswa/I MAN 2 Palembang yang spektakuler ini tak lepas juga dari kerjasama panitia yang sangat solid.

“Tahun ini MAN2 Palembang melepas sebanyak 362 siswa yang terbagi atas 221 IPA dan 141 IPS, mereka semua ini merupakan siswa/I terbaik di MAN 2 Palembang,”ujar Hazdi Kepala MAN 2 Palembang.

“Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengisi acara dan seluruh panitia yang membuat acara pelepasan pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan spektakuler, tanpa kalian mungkin acara pelepasan ini tidak akan tersusun rapi seperti ini”tambahnya.

Dipenghujung rangkaian acara pelepasan siswa/I MAN 2 Palembang ini, semua guru dan staff pegawai dipersilakan untuk naik keatas panggung dan bersalam-salaman bersama siswa sebagai salam perpisahan kepada seluruh siswa/I kelas XII. (am/dsl)

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT