• MAN 2 Palembang
Pemasangan Gordon Tanda Pelepasan Siswa/I MAN 2 Palembang

Palembang,inmas

Di hari Pelepasan Siswa/i MAN 2 Palembang yang diadakan di Gedung Graha Person, diawali dengan acara pemasangan gordon kepada calon Alumni MAN 2 Palembang tahun 2019. Pemasangan Gordon dilakukan oleh  Kepala MAN 2 Palembang Hazdi, M.Pd.  dan didampingi oleh wali kelas masing-masing siswa, Rabu (10/4). Acara pemasangan Gordon ini dilakukan sebelum acara inti dimulai, para siswa disuruh berbaris perkelas dan maju satu persatu untuk dipasangkan gordon oleh Kepala Madrasah.

Selain itu, acara pemasangan gordon ini juga diselingi pembacaan prestasi-prestasi siswa/i kelas XII MAN 2 Palembang. Sebanyak 362 siswa yang dipasangkan gordon oleh Kepala Madrasah.

“Pemasangan gordon memang selalu masuk disetiap tahun acara perpisahan, karena pemasangan gordon ini menunjukkan bahwa mereka akan menjadi alumni di MAN 2 Palembang,”ujarnya.

Disela-sela acara pemasangan gordon salah satu wali siswa sebut saja Nurlaila menyebutkan bahwa acara pemasangan Gordon ini berlangsung dengan khidmat. "Ya,  saya lihat acara pemasangan gordon tadi sangat khidmat dan meriah, karena diselingi dengan pembacaan prestasi siswa, jadi menambah rasa bangga" ujarnya.

Setelah pemasangan gordon ini selesai, acara dilanjutkan dengan acara formal atau acara inti dengan pembawa acara yang membuat acara spektakuler dengan membawa acara tersebut dengan 3 bahasa,  yaitu Bahasa Inggris, Indonesia, dan Arab. (TJP AT/AM)

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT