• MAN 2 Palembang
Siswa Laki-Laki Dapat Memimpin Lagu

Palembang inmas

Memasuki rangkaian acara inti pada acara perpisahan siswa/I MAN 2 Palembang kelas XII, Rabu (11/4) di gedung graha person, semua tamu diminta untuk berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, hymne madrasah, dan mars madrasah. Akan tetapi ada yang berbeda dari penampilan pemimpin lagu kemarin, yakni yang biasanya memimpin lagu itu biasanya dilakukan oleh perempuan, tapi yang membuat beda penampilan kali ini adalah siswa laki-laki yang memimpin lagu.

Siswa tersebut bernama Insan Kamil, Insan Kamil merupakan siswa yang memang aktif dalam ekstrakulikuler seni. Insan memang piawai dalam hal-hal seni, ia memang sangat berbakat dibidang seni. Semua tamu sangat khikmat saat menyanyikan lagu-lagu ini, di balik tertib dan khikmatnya menyanyikan lagu tersebut ada seorang pemimpin lagu pandai.

Penampilannya mengundang perhatian orang-orang yang ada disana karena sangat atraktif dan energic sekali. Salah satu Siswa Man 2 Palembang mengaku sangat terhibur dengan penampilan Insan. Semua tamu pun terpukau akan penampilan dari Insan.

"Senang sekali melihat Dirijen yang biasanya perempuan sekarang laki-laki, jadi unik melihatnya" ujar Icha sebagai panitia pada acara pelepasan Siswa/i MAN 2 Palembang.

“Dia pun sangat luwes dan berbakat dalam memimpin lagu, dengan semangatnya itu yang membuat para tamu undangan yang menghadiri acara perpisahan ini menjadi bersemangat bernyanyi bersama karena melihat semangatnya dari seorang pemimpin lagu,”tambahnya.  (TJP WNC/PPA)

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT